Saya senang masuk SMAN 63 JAKARTA 🤩

Memasuki sebuah sekolah adalah momen yang penuh kegembiraan dan harapan. Saat melangkah masuk ke dalam sekolah, terasa seperti memasuki dunia baru yang penuh dengan peluang dan potensi. 

Memasuki sekolah adalah langkah pertama menuju masa depan yang cerah dan penuh harapan. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sekolah ini dan siap untuk menghadapi semua yang akan datang.

Alasan saya masuk SMAN 63 karena sekolah tersebut menjadi sekolah terbaik menurut saya dibanding sekolah lain dan sekolah tersebut strategis dengan rumah saya.

Melihat wajah teman-teman baru yang penuh dengan semangat dan keingintahuan, membuat semakin bersemangat untuk menuju sekolah. Setiap siswa dan guru memiliki cerita unik dan bakat yang berbeda, dan bersama-sama kami akan tumbuh dan belajar bersama.

Ruang kelas yang penuh dengan meja dan kursi, papan tulis yang kosong menanti untuk diisi dengan pengetahuan baru, dan rak buku yang penuh dengan petualangan dan imajinasi. Semua ini membuat hati berdesir dengan kegembiraan dan semangat belajar yang tak terbatas.

Tidak hanya itu, tetapi sekolah juga merupakan tempat di mana persahabatan baru terjalin. Bertemu dengan teman sekelas yang berbagi minat dan hobi yang sama, membuat perjalanan belajar menjadi lebih menyenangkan. Bersama-sama, kami akan menghadapi tantangan, mengejar impian, dan saling mendukung dalam perjalanan kami menuju kesuksesan.

Aku terpilih menjadi murid di kelas X-F dengan wali kelas yang bernama Bu Eka Martya Widyawati yaitu guru mapel Kimia. Beliau memiliki sifat yang halus dalam menghadapi sifat dan sikap seluruh murid, beliau sangat kami sayang. Serta nama guru-guru mata pelajaran yang mengajar di Kelasku : 

1. Guru PAI : Bu Neneng 

2. Guru MTK : Bu Lizza

3. Guru Bahasa Indonesia : Pak Muhtadi

4. Guru PKN : Bu Lilik

5. Guru Biologi : Bu Lia

6. Guru Fisika : Bu Novi

7. Guru PJOK : Pak Yofi

8. Guru Sosiologi : Pak Ogi

9. Guru Geografi : Bu Yum

10. Guru Ekonomi : Pak Sapto

11. Guru Bahasa Inggris : Ma'am Winda

12. Guru Informatika : Pak Ridwan

Setengah semester sudah aku lalui, dikelas ini aku belajar dan mendapatkan pengalaman bersama mereka. Dengan kegiatan P5 yang membutuhkan kerja sama dan kekompakan, sudah banyak kegiatan yang aku geluti, dan keseruan bersama mereka pada saat Lomba 17 Agustus walaupum kami belum sempat memborong juara.

Dan itu semua adalah cerita yang sudah ku lalui di kelas X-F di SMAN 63 Jakarta. Sampai jumpa nanti. 🙌

Komentar